Trik Sulap Master Limbad Digilas Stum

 On Saturday, November 26, 2011  

Beberapa waktu yang lalu Limbad menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa di acara The Master. Ia dengan tangguhnya berhasil dilindas dengan stum atau semacam buldozer tanpa luka sedikitpun. Suasana saat itu saia akui sangat mencekam. Apalagi Dedy Corbuzier juga tampak memperlihatkan kecemasannya akan keselamatan Limbad. Ketika akhirnya Limbad berhasil menyelesaikan sulapnya tanpa cedera, diapun berhasil melenggang ke final the Master. Boleh dibilang malam itu adalah puncak dari penampilan terbaik Limbad.
Namun tahukah kalian bahwa sulap seperti itu sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Criss Angel? Di satu sisi Criss Angel justru menampilkan kesan yang lebih dramatis meskipun dia tidak menyertakan suasana mistis seperti Limbad. Setelah badan Criss Angel dilindas Stum kakinya juga diperlihatkan. Seolah-olah dia benar-benar menjadi terlindas. Sama seperti saat pertunjukan Limbad, banyak penonton yang histeris melihat penampilan dia. Nah dengan kemajuan teknologi, wabil khusus internet dan youtube, ternyata semua misteri itu terpecahkan. Tidak ada yang istimewa dari sulap itu melainkan hanya timing yang pas saja. Kalau mau tahu, sebenarnya di tempat sang pesulap telungkup ada lubang kecil jadi sejatinya ia tidak terlindas.
Buat yang penasaran bagaiman trik itu sebenarnya. Silahkan lihat dari video dibawah ini:
beritamaya-streamroller001

beritamaya-streamroller002
Pertama, dia berjalan di atas permadani/karpet yang ditaburi pecahan kaca. Hampir setiap orang bisa melakukan hal ini (menginjak-injak pecahan kaca). Kemudian dia telungkup di atas karpet ini. Lalu tubuhnya digilas oleh kendaraan streamroller, digilas sampai bagian sekitar perutnya.
beritamaya-streamroller003
Ternyata tempat dia telungkup, bagian bawahnya terdapat lubang (berbentuk kotak). Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet.
beritamaya-streamroller004
Jika tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan turun/terdorong ke bawah. Lihatlah lengkungan pada gambar di atas.
beritamaya-streamroller005
beritamaya-streamroller006
beritamaya-streamroller007
Dan pada bagian akhir pertunjukannya…….
beritamaya-scream-scream
Dia berakting berteriak-teriak kesakitan… “Aaaarrrgghhhhhh!!!”.
Sulap memang adalah misteri. Serunya sulap adalah bagaiman kita bisa tertipu melihatnya dan seolah merasa ada “kekuatan lain” yang membantunya. Padahal sebenarnya tidak. Itu semua masuk akal dan logis. Setelah melihat video itu mungkin kalian akan tidak terlalu kagum pada kemampuan Limbad. Tidak ada maksud saia untuk melakukan demikian, melainkan hanya berbagi trik saja.
Trik Sulap Master Limbad Digilas Stum 4.5 5 Beetlebum Saturday, November 26, 2011 Beberapa waktu yang lalu Limbad menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa di acara The Master. Ia dengan tangguhnya berhasil dilindas ...


2 comments:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (9215) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.59juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.… 2d,3d,4d,5d,6d.

    ReplyDelete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete