Shin Hyun Joon Mengunjungi Lokasi Syuting Bridal Mask

 On Sunday, August 26, 2012  


Shin Hyun Joon : @shinhyunjoon_

Aktor Shin Hyun Joon memenuhi janjinya pada Joo Won dan mengunjungi lokasi syuting Bridal Mask. Dulu ia memang janji pada Joo Won untuk mengunjungi lokasi syuting.
Tapi tidak cuma itu, Selasa malam tgl 22 Agustus 2012, Shin Hyun Joon datang ke lokasi syuting dengan truk besar penuh makanan. Asyik...!!

Shin Hyun Joon membagikan sendiri makan malam untuk Sutradara, Joo Won, Ki woong, Yoon Jin Ho, Jin Se Yun dll.
Joo Won dan Shin Hyun Joon kelihatan saling merindukan haha..
Joo Won : Aku benar2 merindukanmu. (Keduanya berpelukan)

Shin Hyun Joon : Aku ingin membawa ikan yang paling disukai adikku Kang To, tapi tidak bisa. Aku selalu menonton drama ini setiap minggu. Setiap kali aku melihatnya, aku merindukan lokasi syuting dan merindukan adik dan ibuku.

Joo Won dalam wawancara berkata, Saat aku syuting adegan Guru Yang Baek memberiku ubi, aku benar2 merindukanmu (Kang San).

Makan malam yang dibawa oleh Shin Hyun Joon. Apa ini namanya ya, seperti mie atau sup campur gitu ya....pokoknya praktis, enak, segar dan mengenyangkan. Cast dan kru film tidak bisa makan yang ribet2 hehe..

Bawa tteokbokki juga sebagai camilan :)

Para aktor sempat bercanda dan menari tarian kuda yang ditarikan Ny. Oh dan Shin Nan Da di awal2 episode. Seperti Psi_Gangnam style. Membuat suasana semakin meriah.
Gaksital...Fighting !

Aku suka Shin Hyun Joon sejak drama Stairway To Heaven (Tae Hwa yang eksentrik, unik, protektif dan posesif), lalu lama2 jadi nonton Bichunmoo (bersama Kim Hee Sun, yang lebih jadul, soalnya aku baca komiknya, jadi waktu nonton filmnya kaya life.) dan yang paling aku suka memang Shadowless Sword (Itu karena aku cenderung tertarik film silat dan rambutnya itu lo hehehe).

Shin Hyun Joon memang unik dan kayanya dia memang pas kalau berperan jadi setengah idiot atau rada lemah gemulai gitu. Tidak lama lagi, Shin Hyun Joon akan main drama baru. Judulnya Ulala? belum jelas, tapi ceritanya sepertinya lucu. Dia tukaran jiwa dengan istrinya hahaha..kebayang Shin hyun joon pakai celemek dan masak di dapur. Kaya Kang San waktu masak ikan untuk Kang To hehe..



Shin Hyun Joon Mengunjungi Lokasi Syuting Bridal Mask 4.5 5 Beetlebum Sunday, August 26, 2012 Shin Hyun Joon : @shinhyunjoon_ Aktor Shin Hyun Joon memenuhi janjinya pada Joo Won dan mengunjungi lokasi syuting Bridal Mask. Dulu ia mema...


No comments:

Post a Comment