Star Date : Joo Won and Shin Hyun Jun - Bridal Mask

 On Wednesday, June 13, 2012  

Hyun Jun : Aku kerja disana..di Entertainment Weekly :)

Aktor serba bisa Shin Hyun Jun dan Magnet viewers Joo Won. Keduanya ada disini untuk menyemarakkan musim panas anda. Ayo ikut denganku ke lokasi KBS drama - Bridal Mask.


Kami membutuhkan waktu selama 4 jam untuk sampai ke lokasi pengambilan gambar.

Hyun Jun menyambut Star Date dengan hangat. Saat ditanya peran-nya dalam Bridal Mask,
Hyun Jun : Saya orang idiot di siang hari dan Bridal Mask pada malam hari.

SD : Pria dengan 2 wajah?
Hyun Jun : Pastinya.

SD ke Joo won : Anda memerankan pria jahat..
Joo Won : Ini berat. Setiap kali, saya harus memanggil sisi jahat saya.

Bridal Mask adalah Pahlawan Korea th 1930an. Drama dengan budget $8juta yang pasti akan menarik banyak orang.

SD : Anda adalah pemeran utama dalam drama ini, bagaimana rasanya?

Joo Won : Tekanan-nya besar karena pasti akan menarik perhatian banyak orang, tapi saya tidak bisa apa-apa. Saya mencoba mengalihkan tekanan itu pada pekerjaan.

Dua aktor pemeran utama tampak sangat dekat.
Joo Won : Semua aktor ada disana saat pembacaan skrip pertama kali. Saya sangat gugup waktu itu.
SD : Ya

Joo Won : Begitu banyak senior aktor, dia (SHJ) adalah satu-satunya disana yang bicara dengan saya dan memberikan nasihat. Tidak mempedulikan gap diantara kami, ia bicara kepada saya. Dan saya benar2 berterima kasih.
Saya juga kesepian.

SD : Kalian berdua memerankan kakak-beradik, apa ada kemiripan?

Joo Won dan Hyun Jun sepakat : bentuk wajah, 1,2,3 ...Hidung!!

Hyun Jun : Saya punya topeng sendiri dan Joo Won juga punya. Kalau saya mengenakan topeng, topengnya jadi naik ke atas. Hidung saya terlalu besar. Jadi topeng kami custom-made.

SD memeriksa topeng ,tidak terlalu kelihatan dari bagian depan, tapi sedikit berbeda kalau dilihat dari samping.

Gaksital milik Joo Won (kiri), Gaksital milik Shin Hyun Jun (kanan) bentuk hidungnya dibuat lebih besar.

SD melihat adegan saat Hyun Jun dipukuli.

Hyun Jun : Saya terluka paling tidak sekali setiap kali pengambilan gambar. Aku terus menerus dipukuli, dan aktor2 itu lebih muda dariku. Jadi aku berkata pada mereka, jangan sungkan-sungkan melayangkan pukulan ke arahku.
Tampaknya mereka mendengarkan. Mereka bebas sekali.

SD : Terlalu bebas mungkin.
Hyun Jun ketawa.

Bagaimana reaksi Hyun Jun saat ia dipukuli..?

Hyun Jun mengadu pada Joo Won, aku dipukuli. Lalu menunjuk seseorang, dia memukuliku.

SD : Drama ini memiliki segalanya, action, pistol, pedang, Joo Won juga tidak akan menggunakan stunt.

Joo Won : Saya menggunakan pistol dan pedang. Ributnya bukan main. Satu kali, saya berlari dan menembak tanpa sengaja. Kaki kanan saya juga terluka (uratnya). Tendon pergelangan saya juga terluka. Saya terluka dimana-mana.

Syuting berlanjut sampai malam dan para aktor kurang tidur.
Hyun Jun : Saya tidak tidur dengan benar selama 3 bulan.
Ia berbisik, benar2 ngantuk.

Joo Won : Saya tidak pernah membintangi drama dengan rating rendah.
Hyun Jun : Ratingmu seperti apa (biasanya)?
Joo Won : Bread, Love and Dreams diatas 50%, Ojakgyo Family hampir 40%.
Hyun Jun : Berapa yang kau harapkan kali ini?

SD: Tiba-tiba dia (Hyun Jun) yang jadi pewawancaranya
Joo Won : Aku tahu..35-40%?

Kami membawa lucky spin!! Joo Won harus melempar pin. Misi apa yang harus dilakukan Joo won?
Ternyata sexy dance!! Joo Won naik ke bangku dan mulai menari.
Joo Won : Nikmatilah, kuharap ratingnya akan tinggi :)

Joo Won turun dari bangku sambil ketawa malu. Hyun Jun memujinya, penari yang bagus.

Joo Won & Hyun Jun : Bridal Mask Fighting!!Entertainment Weekly Fighting!! 2D1N Fighting!!

See You Next Time




Star Date : Princess Man
Star Date : Song Joong Ki
Star Date : Joo Won and Shin Hyun Jun - Bridal Mask 4.5 5 Beetlebum Wednesday, June 13, 2012 Hyun Jun : Aku kerja disana..di Entertainment Weekly :) Aktor serba bisa Shin Hyun Jun dan Magnet viewers Joo Won. Keduanya ada disini untuk...


No comments:

Post a Comment