Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat

 On Monday, April 23, 2012  

Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat - Banyak Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat yang ditawarkan mulai dari pinggiran jalan lewat penjaja obat keliling sampai ke gerai mall mall maupun klinik spesialis di berbagai sudut tempat yang pernah kita kunjungi.Selain konon bisa menambah rasa percaya diri dan terkesan macho bagi lawan jenis yang melihatnya,bulu yang satu ini memang menyimpan sejuta daya tarik tersendiri bagi peminatnya.

Tak sedikit kita melihat mulai dari kalangan umum sampai artis memelihara bulu jenggot sebagai hiasan ataupun dengan tujuan tertentu,lihat saja ahmad dhani,peppy dan yang lainnya.Bahkan tak dipungkiri jika akirnya jenggot sudah menjadi ciri khas kaum adam yang menjadikannya sebagai penghias wajah.
Beruntung memang bagi cowok yang sudah memiliki warisan keturunan secara genetika,sehingga tak perlu repot-repot mencari Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat.Namun tak jarang pula justru mereka sendiri terkadang repot untuk membersihkan area tersebut karena saking kelewat subur dan lebatnya jenggot tersebut berkembang biak di sekitar wajahnya.

Nah kali ini kita akan memberi sedikit tips cara menumbuhkan jenggot dengan cepat yang bisa langsung dipraktekkan dan tentunya semua prosesnya dengan cara alami.Bahan-bahannya pun sangat mudah untuk didapat dimana saja sehingga anda yang memiliki sedikit kekurangan bulu bisa segera berharap untuk sukses dengan Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat yang saya paparkan berikut ini.
Yawdah,langsung aja kita ambil buah kemiri lalu kita bakar menggunakan apa saja dan ditunggu sampai buah kemiri itu menghasilkan minyak.Minyak kemiri itulah yang nantinya harus anda oleskan ke sekitar dagu yang ingin ditumbuhi jenggot.Bisa juga anda oleskan ke tempat-tempat lain yang sekiranya membutuhkan extra bulu seperti yang didambakan.

Bisa juga buah kemiri ini dihaluskan sampai lembut di bagian yang anda inginkan.

Alternatif lain untuk tips atau Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat adalah dengan menggunakan Telur udang.Oleskan saja telur udang ke area dagu anda dan jika anda telaten untuk sering melakukannya maka sebentar lagi hutan belantara akan bersinggah tempat ke wajah anda.Selamat mencoba.
Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat 4.5 5 Beetlebum Monday, April 23, 2012 Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat - Banyak Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat yang ditawarkan mulai dari pinggiran jalan lewat penj...


3 comments:

  1. Maaf gan,, klw saya boleh tau ! Berapa lama waktu pemakaian minyak kemiri tersebut, dan beraha hari jika ingin melihat hasilnya?

    ReplyDelete
    Replies



    1. Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam pasang NOMOR

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi NOMOR


      4"Anda udah kem-m tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      Solusi yang tepat jangan anda putus asah...AKI akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh NOMOR 2D ,4D, 6D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub:KI JAYA DI NO: [[[085-321-606-847]]]


      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D
      DAN PESUGIHAN TUYUL

      Delete