A note Cpad cp702 Tablet Android review

 On Monday, April 23, 2012  

A note Cpad cp702 Tablet Android review - Pada pameran Pc di Surabaya temen ane sempet tertarik dengan Tablet PC buatan A note yang murah meriah. temen Ane beli Rp 2.499.000 untuk tipe Cp702. Dengan tambahan Rp 300.000 temen ane dapat tambahan external modem huawei e153 yang suport dengan driver pada android froyo Cpad.

berikut ane tulis reviewnya :

- Tablet PC w/capacitive Touch Screen dengan ukuran 7" suport multi touch ( bisa dicubit untuk Zoom gambar atau browser )
- Processor : Samsung S5PV210 , ARM cortex A8 proc 1GHZ (nilai +)
- System RAM : 512 MB DDR2
- resolution 800 x 480
- Android 2.2 Froyo tablet non Phone + Massage , Suport Android market
- Speker internal + speker earphone
- 1 front camera VGA ( kamera tanpa flash , agak kabur kalau malam ) suport untuk webcam
- 2 slot USB 5 pin (for connect to PC + Usb HOST untuk modem external , keybord usb , mouse , dll / semacam usb port di pc)
- berat 543 gram ( terasa ringan untuk ukuran tablet)
- WIFI suport
- 8 Giga Memorycard internal
- Up to 32 Gb memorycard microsd dijual terpisah
- Suport Flashdisk via USB Host ( kabel konverter disertahkan )
HDMI output



Ane coba menulis review menurut pengalaman temen ane

Kelebihan :

- Harga murah untuk ukuran Tablet dengan procesor 1ghz , 512 ram
- Multitouch ( layar bisa dicubit )
- Batre tahan lama kapasitas 4500mAh
- Stabil untuk Game HD , Ane coba pakai Game Air Atack HD

Kekurangan :

- Layar sedikit kabur untuk ruangan yang terang ( menurut ane gan )
- Speker suara internal kecil gak ada bas nya
- Aplikasi pembaca SD card hanya membaca internal memori tidak bisa membaca external memory ( kecuali lagu dan video)
- Tidak ada bluetoch dan GPS
- Aplikasi berbasis compas tidak jalan
- Tidak ada driver bawaannya ( gimana cara root / unroot ya )
A note Cpad cp702 Tablet Android review 4.5 5 Beetlebum Monday, April 23, 2012 A note Cpad cp702 Tablet Android review - Pada pameran Pc di Surabaya temen ane sempet tertarik dengan Tablet PC buatan A note yang murah m...


No comments:

Post a Comment