Park Shi Hoo' s Case - Update 2

 On Friday, March 1, 2013  

Park Shi Hoo akhirnya datang memenuhi panggilan dari Kepolisian Seobu Seoul. Daripada dapat surat penahanan sepertinya PSH dan penasehat hukumnya memilih memenuhi panggilan itu.
Park Shi Hoo dan rombongan tiba sekitar pk 9:50 pagi waktu Korea tanggal 1 Maret 2013 kemarin. Sudah ada sekitar 200 orang reporter menunggunya sejak pk 9 pagi.


Park Shi Hoo minta maaf karena kekhawatiran yang ia timbulkan dan berjanji bahwa kebenaran akan terungkap dalam penyelidikan.

Park Shi Hoo masuk ke kantor polisi tanpa menjawab pertanyaan dari reporter. Polisi berkata bahwa penyelidikan akan berlangsung sekitar 4 jam.
Jam 1 siang mereka sempat makan siang. Polisi memesan nasi goreng (6 porsi) dari restoran dekat kantor.

Kepolisian Seobu Seoul melarang media mendekati Park Shi Hoo untuk perlindungan dan mencegah pengungkapan dari proses penyelidikan.

Kim Hee Joon as Min Woo's security guy.
Tidak lama setelah itu, Mr K. datang. Mr. K ternyata Kim Hee Joon. Aku awalnya merasa belum pernah melihat aktor ini. Ternyata setelah melihat dramawiki, ia pernah jadi pemeran pembantu dalam Oh My Lady.
Ternyata petugas keamanan di apartemen Min Woo (diperankan Choi Si Won) adalah Kim Hee Joon atau Mr. K yang misterius itu. Tapi belum dapat gambar resmi Mr. K masuk kantor polisi.



Park Shi Hoo baru meninggalkan kantor polisi sekitar pk. 8 malam.  Kelihatan lelah secara emosi dan fisik pastinya.
Park Shi Hoo : "Meskipun banyak yang ingin saya katakan, tapi saya sudah menjelaskan semua situasinya pada polisi dalam penyelidikan mereka. Kebenarannya akan diungkapkan."
 




PSH Case [1], [2]
Sources : [1]
Park Shi Hoo' s Case - Update 2 4.5 5 Beetlebum Friday, March 1, 2013 Park Shi Hoo akhirnya datang memenuhi panggilan dari Kepolisian Seobu Seoul. Daripada dapat surat pe...


No comments:

Post a Comment