Ma Boy episode 2

 On Thursday, September 6, 2012  

"Heart Beat"

Geu Rim menyadari kalau Irene bukanlah seorang anak perempuan. Ia panik dan ingin teriak.

Hyun Woo menutup mulut Geu Rim. Aku akan menurunkan tanganku kalau kau janji tidak akan teriak. Geu Rim mengangguk. Hyun Woo menghela nafas, kau benar..aku adalah anak laki-laki.

Geu Rim mondar mandir, ia bingung dan mengamati Hyun Woo yang tidur. Geu Rim stres, ini tidak masuk akal. Ini pasti mimpi!

Hyun Woo berkeringat dingin karena demam. Ia terbangun dan tanya, lalu apa yang akan kau lakukan? ini bukan mimpi.
Aku bukan maniak.

Geu Rim ingin tahu kenapa bisa begini. Bagaimana ini bisa terjadi?
Hyun Woo : Ceritanya panjang. Ada sesuatu dan menjadi seperti ini.

Geu Rim tidak mengerti, hal seperti apa yang memaksa anak laki-laki menjadi anak perempuan?

Hyun woo sulit menjelaskannya. Ia hanya minta Geu Rim menahannya sebentar saja, anggap ini sebagai bantuan untukku.

Tidak masuk akal, kata Geu Rim. Aku menahannya karena kau sakit tadi, tapi aku akan melapor pada guru besok pagi. Itu adalah hal yang benar.

Hyun Woo marah, lakukan saja apa yang kau inginkan. Ia jalan dan pergi lewat jendela.

Paginya, Irene tampak ketakutan. Ia harus menghadapi caci maki semua rekan dan fansnya, juga kepala sekolah dan para guru.

Kau ini seorang gadis? Pergi kau! Beraninya kau mempermainkan hati orang.

Grup tackle menyiramnya dengan air. Semua teriak, pergi Irene! pergi!
Irene tampak menyedihkan dan Geu Rim hanya memandangi Irene dengan wajah bersalah.

Tentu saja ini hanya ada di imajinasi Geu Rim. Sekretaris Kepsek/Guru Choi memanggilnya berulang kali, Jang Geu Rim! Apa yang kau pikirkan?
Geu Rim baru sadar, oh saya hanya berpikir kalau Irene itu...sangat cantik.
Guru Choi : Ah kau ini.

Kepala Sekolah memanggil Geu Rim karena ia ingin menyambut Geu Rim secara pribadi. Kepala Sekolah senang melihat Geu Rim yang tampak sangat sehat.
Geu Rim : Terima kasih atas perhatian Bapak.

Kepala Sekolah menggeleng, ah aku tidak banyak melakukan apa-apa. Aku hanya takut tidak bisa memberikan kesempatan pada murid seperti dirimu.
Jadi aku justru berterima kasih padamu. Geu Rim aku akan mendukungmu. Untuk membantumu mewujudkan impianmu.

Geu Rim tersenyum : Baik, Kepala Sekolah. Saya akan belajar dengan keras.

Geu Rim jalan kembali ke kelas. Ia mendengar Tae Joon menyanyi sendirian di kelas. Geu Rim tersenyum dan teringat sesuatu.

Flashback
Beberapa waktu lalu, Tae Joon menyanyi di sebuah RS untuk menghibur dan memberi semangat untuk para pasien.
Jang Geu Rim ternyata adalah pasien di RS itu. Dia mengagumi Tae Joon.

Setelah menyanyi, Tae Joon menyapa mereka lalu tanya apa ada yang mau menyanyi sebagai hadiah untuk oppa/hyung ini?

Seorang anak perempuan mengangkat tangan, ya ada. Ia menoleh ke arah Geu Rim, Onnie selalu bilang ia adalah fans-mu Oppa! Onnie bilang ia benar2 mencintaimu Oppa.
Semua ketawa dan Geu Rim jadi malu. Tapi Geu Rim maju juga untuk menyanyi.

Geu Rim duduk di depan piano : Pelangi muncul setelah hujan dan karena pelangi di langit biru itu, aku percaya semua impian kita akan terwujud. Semangat!

Geu Rim mulai menyanyi Over The Rainbow. Ternyata suara Geu Rim bagus sekali.
Tae Joon menegakkan duduknya. Ia tampak kagum. Kepala Sekolah Daehan juga kagum. Itulah awalnya, kenapa Jang Geu Rim bisa diterima di Daehan di tengah semester.

Geu Rim duduk di kelas dan menyadari kalau Irene tidak masuk. Guru Choi masuk dan mengumumkan festival Sekolah Seni Daehan. Kelas kita dipilih untuk tampil di bagian final.
Guru Choi akan mengadakan workshop untuk memilih grup mana yang pantas tampil. Semua semangat.

Geu Rim pergi ke kantor management Irene. Ia menemui Hoon Nam yang sedang mengunyah ayam. Hoon Nam mengira Geu Rim akan audisi.
Geu Rim : Saya teman sekamar Irene.

Hoon Nam panik, teman sekamar Irene! kenapa kau kesini. Hyun Woo jalan keluar dan semakin membuat Hoon Nam kena panic-attack.

Hoon Nam bahkan berusaha menutupi rambut Hyun Woo dengan kresek bekas ayam haha Hyun Woo marah, apa yang kau lakukan? tidak apa-apa. Dia sudah tahu.

Paman Han Gyeol menyajikan coca cola untuk Geu Rim. Ia berterima kasih karena Geu Rim mau datang jauh2 kesini karena mencemaskan Irene. Tapi kau belum mengatakan apapun kan?
Geu Rim : Belum, tapi saya bingung.

Paman Han mengerti, ini memang sulit dijelaskan, dia juga masih harus menyesuaikan dengan kehidupan sekolah, jika masalah ini terungkap akan menjadi bencana bagi Irene dan juga Hyun Woo, tapi bisakah kau menganggapnya hanya Irene saja. Hanya Irene.

Hoon Nam menambahkan, kau juga bukan tipe-nya Hyun Woo, jadi tidak akan terjadi apa-apa.

Paman Han marah, ia memukul Hoon Nam. Bagaimana kau bisa tahu tipe Hyun Woo? Lalu menunjuk Geu Rim. Coba lihat dia, dia cantik, dia punya kharisma.
Paman justru menawarkan kesempatan debut pada Geu Rim untuk membujuknya.

Geu Rim tidak membutuhkan itu, saya hanya tidak ingin ada yang terluka karena saya.
Hyun woo menoleh ke arah Geu Rim dengan rasa heran.

Paman Han lega, terima kasih. Terima kasih banyak kalau begitu.
Ia mengambil ayam Hoon Nam dan menyajikan di depan Geu Rim, ini silahkan menikmati sebelum pergi. Paman Han jalan pergi.

Geu Rim : Tapi!
Paman Han bergegas duduk lagi. Siap mendengarkan.

Geu Rim : Saya merasa ini tidak benar, berbohong pada semua orang. Saya akan pura2 tidak tahu untuk sementara ini. Tapi tolong selesaikan masalah ini tanpa menyakiti orang lain.
Saya akan merahasiakan masalah ini sampai saat itu.

Han janji akan menyelesaikan masalah ini dengan baik. Ia sudah mulai ingin pergi lagi.
Geu Rim belum selesai bicara, Dan!

Han duduk lagi, ya?
Geu Rim : Saya akan merasa tidak nyaman.

Geu Rim minta Hyun Woo mendengarnya setiap waktu. Hyun woo protes, kenapa aku harus melakukannya.
Paman Han memarahi Hyun Woo, dasar kau..lalu berkata ke Geu Rim, dia akan melakukan apapun yang kau inginkan.

Geu Rim langsung membuat aturan tinggal bersama :
1. Ketuk pintu sebelum masuk ke kamar.
2. Ganti baju di luar kamar/di kamar mandi.
3. Mandi, dll sebelum masuk ke dalam.
4. Nyalakan lampu kalau tidur.
5. Dilarang keluar asrama setelah jam malam.

Geu Rim puas dengan aturan2nya. Hyun Woo keluar dari kamar mandi hanya mengenakan kaus dalam.

Sekarang giliran Geu Rim yang panik dan menutupi matanya. Apa yang kau lakukan?

Hyun Woo : Kau sudah tahu kan, jadi kita hidup dengan nyaman saja.
Geu Rim marah2, siapa yang setuju dengan itu? Kau pikir tidak masalah kalau hanya kau yang merasa nyaman?

Hyun Woo mengambil t-shirtnya. Geu Rim mengintip dari sela jarinya dan ia bengong.

Hyun Woo tampak berkilauan ia mengibaskan rambutnya dengan slow motion dan memang keren.

Kembali ke dunia nyata. Hyun Woo heran melihat Geu Rim.
Hyun woo : Kenapa? Aku ini anak laki-laki tapi lebih cantik daripada dirimu kan?
Geu Rim menggelengkan kepala, benar-benar..ikuti saja aturannya.
Hyun Woo : Kau ini mirip induk ayam.

Geu Rim mulai harinya sebagai induk ayam bagi Hyun Woo. Geu Rim melihat Irene bersama fans-nya, berdiri terlalu dekat.
Geu Rim takut kalau Hyun Woo akan ketahuan. Ia buru-buru menggandeng Irene dan mengajaknya segera masuk ke kelas. Fans Irene jadi marah, baru kali ini kita bisa bicara sedekat ini.

Geu Rim nyengir dan berkata ke Hyun woo : Kau bisa berterima kasih padaku nanti.

Saat olah raga, Geu Rim minta Hyun Woo ganti baju duluan, ia menempel pemberitahuan Toilet Rusak di depan pintu dan berjaga untuk Hyun Woo :)

Irene minum dan tanpa sadar memperlihatkan jakun-nya. Geu Rim panik. Apalagi melihat the tackle jalan mendekat.
Geu Rim cepat2 menutupi jakun Irene dengan wignya. Tapi dari pandangan the tackle Geu Rim seperti mencekik Irene.
Geu Rim juga panik berusaha menyelamatkan lapisan dada Irene yang jatuh.

Hyun Woo akhirnya menarik Geu Rim, kau justru membuatku akan ketahuan. Kau terlalu berlebihan.
Geu Rim minta maaf, ia terlalu takut Hyun Woo akan ketahuan.

Geu Rim menunjuk bagian atas bibir Hyun Woo, kau mulai berkumis? disitu mulai terlihat hitam.

Fans Irene mengamati mereka dan kesal karena Geu Rim seperti mengganggu Irene. Grup Tackle menghadang Grup Ahnkle dan berkata mereka yang lebih dulu ingin berurusan dengan Geu Rim.

Tae Joon mendekati Irene lagi dan kali ini ia membujuk Irene untuk menjadi partner dancenya. Kudengar kau juga suka dance.

Tae Joon : Ini ide bagus kan? Kalau kita tidak punya waktu latihan bersama, kita bisa latihan sendiri2. Dan kita bisa menggabungkan tarian kita dengan singkat sebelum workshop. Kita bisa akhiri dengan couple-dance untuk workshop tahun ini. Bagaimana?

Irene mengangguk. Tae Joon senang sekali. Ia lari mengejar Irene.

Mereka tidak tahu kalau Reporter Kang menyamar jadi tukang kebun dan merekam semuanya.

Untung Hoon Nam cepat menyadari ini dan menarik Reporter Kang ke dalam mobilnya, merampas kameranya. Kang berkata ia tidak mengambil gambar. Hoon tetap tidak mengembalikan kamera itu.

Malamnya, Hyun Woo ingin menyelinap lagi keluar asrama. Ia melihat Geu Rim tidur. (Sebenarnya yang dilihat Hyun woo hanya selimut yang menutupi seluruh bed)

Hyun Woo mau pergi dalam samaran sebagai Irene. Ia membuka jendela dan terkejut melihat Geu Rim sudah diluar dengan kertas berisi peraturan. Kau menakutkanku!

Geu Rim tidak tidur ternyata haha..Geu Rim menunjuk peraturan no. 5, dilarang keluar asrama setelah jam malam.
Hyun woo : Memangnya kau siapa berani melarangku?

Geu Rim : Kau seharusnya 100x lebih hati2 dibanding anak lainnya.
Kau benar2 berani, bagaimana kau bisa menyelinap keluar malam2 seperti itu? Aku sudah merasa kepalaku akan meledak. Pura2 tidak tahu kalau kau adalah anak laki-laki. Kau mau aku pura2 tidak tahu kalau kau menyelinap pergi?
Aku juga akan mati kalau kau ketahuan.

Hyun Woo : Aku tidak akan tertangkap, jadi kau jangan khawatir.

Hyun Woo melompat turun. Geu Rim menahannya. Hyun Woo berusaha melepaskan tangan Geu Rim.
Geu Rim : Katanya kau mau mendengar apa kataku. Aku pasti tidak akan melepaskanmu.
Hyun Woo : Lepaskan!
Geu Rim : Tidak.

Keduanya ribut dan menarik perhatian satpam. Hyun Woo langsung menarik Geu Rim merunduk. Ia menyuruh Geu Rim diam lalu menariknya pergi.

Hyun Woo mengajak Geu Rim ke studio. Geu Rim tanya apa Hyun woo pergi ke studio ini setiap malam.
Hyun Woo tidak menjawab. Ia menyalakan musik dan mulai menari.

Geu Rim jadi kagum melihatnya.

Setelah latihan, mereka naik ke rooftop studio. Geu Rim ingin tahu apa yang dikatakan Tae Joon pada Hyun Woo tadi siang.
Hyun woo : Dia ingin menari pasangan untuk evaluasi nanti. Dia ingin membuat suatu kenangan atau semacamnya.

Geu Rim geli, Tae Joon dan Irene akan menjadi pasangan terbaik.

Hyun Woo : Aku berpikir untuk mencuri beberapa teknik dance-nya saat menari bersamanya.

Geu Rim : Kalau begitu aku menentangnya, kau memanfaatkan hati Tae Joon.
Hyun Woo kesal, apa Geu Rim begitu menyukai Tae Joon itu.

Geu Rim marah, jangan bicara tentang Tae Joon seperti itu. Bagiku dia itu sangat istimewa.
Hyun woo mencibir, istimewa apanya.

Geu Rim cerita, aku sakit-sakitan. Sampai tahun lalu aku masih di RS sepanjang waktu. Kau pernah dengar penyakit leukimia kan?
Hyun woo nyaris tersedak.

Geu Rim : Pengobatannya juga sangat menyakitkan. Aku takut sekali, memikirkan masih berapa lama aku bisa hidup. Tapi aku menyukai dan suka mendengarkan lagu2 Tae Joon. Aku merasa seperti anak2 lain yang sehat saat itu.
Tae Joon datang ke RS dimana aku dirawat. Seperti keajaiban.

Flashback,
Tae Joon memberikan foto dan tanda tangannya untuk Geu Rim. Ia memberi semangat, kau harus semangat dan berjuang. Aku akan mendukungmu. Kita ketemu lagi kalau kau sehat nanti. Janji?

Tae Joon mengulurkan kelingking dan keduanya membuat janji dengan kelingkingnya. Geu Rim tersenyum, janji.

Geu Rim : Dan kata2 itu memberiku kekuatan yang luar biasa. Janji untuk bertemu lagi saat aku sudah sehat. Aku benar2 ingin memenuhinya.

Hyun woo tertegun memandang Geu Rim. Geu Rim ketawa dan mendorong lengan Hyun woo, kau kaget ya? Jangan khawatir, aku sudah sehat sekarang.
Geu Rim : Tapi kenapa kau begitu keras belajar menari?
Hyun woo : Aku ingin bagus dalam menari.

Geu rim : Tapi kau tidak menyukainya?
Hyun Woo : Apa?
Geu Rim : Sepertinya kau tidak menikmati melakukannya. Kelihatannya kau seperti bergumul dengan tarian.
Hyun Woo baru menyadarinya, bergumul dengan tarian?

Grup Tackle bertemu dengan Ahnkle. Ngga penting amat ya..haha
Mereka meskipun tidak saling menyukai, tapi demi mencegah Tae Joon dan Irene menari bersama, mereka setuju akan bekerja sama.

Geu Rim menemukan mp3 di mejanya, ia tanya Hyun Woo, apa ini?

Hyun Woo pura2 ingin membuangnya : Aku sebenarnya ingin membuang itu, kubuang padamu saja.

Hyun Woo jalan dan tiduran di bed-nya. Geu Rim heran, ini baru lalu menyalakan mp3-nya, ia senang ada lagu Twinkle dari Tatiseo.
Geu Rim senang sekali, apa kau yang menaruhnya disini? Ini lagu kesukaanku. Terima kasih ya.

Hyun Woo tersenyum dan tampak puas dengan reaksi Geu Rim.

Geu Rim tanya apa Hyun Woo akan ikut workshop juga. Geu Rim berkata ia sering sakit jadi tidak bisa ikut karya wisata. Ini adalah pertama kalinya aku ikut perjalanan wisata bersama teman-teman, aku senang sekali.
Tae Joon sepertinya juga sangat menunggu ini. Apa kau tidak perlu latihan?

Hyun Woo tampak kesal, ini menyebalkan. Lakukan untukku kalau kau mau.

Geu Rim : Aku tentu saja ingin melakukannya. Aku bisa satu panggung dengan Tae Joon. Jangan menggoda orang yang sangat menginginkannya tapi tidak bisa!
Kau harus berusaha dan kerja keras!

Hyun Woo seperti punya ide.

Anak-anak tiba di lokasi pertunjukan. Tae Joon lari menemui Geu Rim. Kudengar kau tampil malam ini.
Geu Rim terkejut, aku?

Tae Joon : Irene bahkan mengirim sms padaku, katanya dia ingin melakukannya denganmu. Jika kau menyanyi..kami yang akan menjadi penari latarnya.

Tae Joon benar2 bersemangat. Kasihan..hehe
Geu Rim masih tidak percaya, aku akan naik panggung? bersama kau dan Irene?

Tae Joon : Ya, aku bahkan sudah memikirkan nama grupnya saat dalam perjalanan kesini. Tae Joon, Geu Rim, Irene. Digabungkan menjadi Taegurin.
Irene minta aku latihan bersama denganmu karena ia masih sibuk dengan jadwalnya. Kita ketemu nanti.

Tae Joon pergi. Ji Soo langsung menyenggol Geu Rim, Jang Geu Rim kau dapat jackpot!
Geu Rim tentu saja bagaikan mimpi.

Looser grups berkumpul, dengan agenda : Rencana perang melawan Jjang Goo Rim
1. Jjang Goo Rim, saat menunggu Tae Joon diluar, kita culik dan memasukkannya ke dalam gudang, lalu menguncinya dari luar. Kita akan tetap menguncinya sampai evaluasi berakhir.

Grup Tackle tidak terkesan, lalu dimana gudangnya? Grup Ahnkle berkata akan mencarinya. Haha

Grup Tackle kesal dan berkata kalau mereka bodoh. Ahnkle marah dan memutuskan kerjasama. Tackle justru senang. Sekarang Tackle punya rencana sendiri.

Anak-anak sibuk latihan. Ada yang ingin menampilkan rap, solo gitar, grup Ahnkle ingin menampilkan trio biola dan cello (yang menyedihkan haha), Geu Rim latihan menyanyi.

Grup Tackle mendekati Geu Rim dan memberikan soft drink. Ini sebagai permintaan maaf kami. Kita baikan saja.

Geu Rim menerimanya, tapi curiga. Apa ini? Apa mereka menaruh sesuatu di dalamnya? Lebih baik kubuang saja.

Tae Joon jalan masuk, ia mengambil soft drink itu dan langsung meminumnya. Ah aku haus sekali sampai hampir mati rasanya. Tapi kenapa Irene belum datang?

Irene dan manager Han sedang bermasalah dengan Reporter Kang. Kang ingin mengambil gambar Irene, tapi manager Han melarangnya.
Kang ingin Han mengembalikan semua kameranya kalau tidak, aku akan menuntutmu!

Han ketawa : Apa kau begitu menyukai Go Soo?
(Ini mainan kata, Go Soo nama bintang mirip dengan go sa yang berarti menuntut.)

Han : Bukankah kau sudah dipecat dari koran? Ini yang akan membuatmu dituntut, yaitu mengambil gambar tanpa ijin.
Han pura2 telp Pengacara Kim. Kang langsung pergi.

Hyun Woo minta Han membatalkan jadwalnya sore ini, ia ada pertunjukan. Han berkata meskipun pergi, tidak akan bisa selesai, karena mereka harus menghadiri meeting besok pagi.
Han heran, Hyun Woo tampak aneh.
Reporter Kang berhasil mencuri foto dengan kamera sekali pakai.

Tae Joon keracunan. Ia menderita sekali dan harus bolak-balik kamar mandi.
Geu Rim marah, apa sebenarnya yang dimasukkan anak-anak Tackle itu dalam minuman itu?

Tae Joon sakit perut. Geu Rim duduk di sampingnya dan mencoba meringankan sakit dengan menggosok perut Tae Joon. Ibuku biasa melakukan ini kalau aku sakit perut. Bertahanlah sebentar.

Tae Joon hanya memandangi Geu Rim. Ia benar2 menderita, kasihan.

Hyun woo masih di jalan, ia minta Hoon Nam mempercepat mobilnya. Hoon Nam kelaparan, ia ingin makan dulu. Tapi Hyun Woo teriak, tidak ada waktu lagi.

Grup Tackle senang karena mengira bisa menyingkirkan Geu Rim dan menari bersama Tae Joon karena Irene juga belum datang.

Tae Joon kirim sms, ia berkata ada masalah dan tidak bisa tampil, apa aku bisa minta bantuan?
Tackle tentu saja bersedia.

Geu Rim mengantar Tae Joon sampai depan pintu. Geu Rim minta Tae Joon jangan makan makanan dingin dan harus ke RS.
Tae Joon ingin Geu Rim mendengar, ini permintaan Irene, ia tidak ingin mengacaukannya. Kau mau tetap tampil?

Akhirnya Jang Geu Rim tetap tampil menyanyi bersama the tackle haha..mereka jadi penari latar Geu Rim.

Geu Rim menyanyi dengan bagus, sebagian besar teman2nya menikmati penampilan Geu Rim.

Ji Soo memuji Geu Rim, tadi kau hebat. Geu Rim ketawa, awalnya aku gugup. Tapi kemudian aku menikmatinya.
Ji Soo setuju, tidak membosankan, meskipun tanpa Irene atu Tae Joon. Geu Rim tetap merasa kurang tanpa mereka.

Ji Soo tidak peduli, kau pasti tampil bagus di acara festival. Geu rim merasa gugup hanya memikirkannya saja. Keduanya ketawa dan jalan pergi.

Tackle marah. Ini jelas melenceng dari rencana mereka. Ini melukai harga diri kita. Mereka tidak terima jadi penari latar untuk Geu Rim.
Tackle membuat rencana baru untuk menjebak Geu Rim. Tapi skinny Tackle kehilangan gelangnya (merchandise baru di Korea yang harganya lumayan mahal) dan harus kembali ke ruang seminar.

Sementara Ahnkle grup ingin mempermalukan Geu Rim. Mereka pura2 sms dan memberi selamat karena pertunjukan tadi dan mengundang Geu Rim untuk menghadiri pesta perayaan di ruang seminar jam 9 malam.
Mereka sudah menyiapkan jebakan dan ingin mengambil foto Geu Rim yang duduk di sana gemetar ketakutan.

Tapi yang masuk ke dalam ruang seminar adalah skinny tackle. Ia sibuk mencari gelangnya. Tiba-tiba lampu mati dan pintu ruang seminar tertutup.
Skinny tackle ketakutan. untungnya Geu Rim yang menerima sms jalan ke ruang seminar dan mendengar jeritan Tackle.

Geu Rim menolong tackle. Hye Ri ketakutan dan memeluk Geu Rim haha ..Geu Rim mengajak Hye Ri keluar.
Hye Ri mengeluh, kakiku aku tidak bisa jalan. Grup Ahnkle terkejut, bukankah itu Hye Ri? lalu mereka kabur.

Geu Rim geli, bagaimana kau bisa mem-bully anak lain kalau kau setakut ini? Aduh kau berat sekali..kalau kau sudah tidak apa-apa kau bisa jalan sendiri.
Hye Ri merajuk, aku tidak bisa jalan. Geu Rim mengalah, ya sudah tapi kau jangan terlalu bersandar padaku. Kakiku juga sudah tidak kuat lagi.

Geu Rim : Seharusnya hatimu juga secantik wajahmu. Jika hatimu seperti itu, pasti banyak orang yang akan menyukaimu.
Hye Ri : Jangan mengira kau sudah mendapatkan hatiku.
Geu Rim hanya tersenyum, jangan khawatir aku akan merahasiakan ini untukmu. Banyak sekali rahasia yang kupegang.

Geu Rim mengecek ponselnya, masih tidak ada kabar dari Irene. Dia pasti sangat sibuk sampai tidak bisa sms. Geu Rim duduk dan memijat kakinya yang sakit. Geu Rim memutuskan jalan-jalan untuk melemaskan kakinya, ia membawa mp3 pemberian Hyun Woo.

Hyun Woo baru sampai di penginapan tempat workshop. Hyun Woo kesal karena terlambat dan tidak bisa tampil. Hyun Woo menyalahkan Hoon Nam yang berhenti untuk makan, kalau tidak aku masih bisa melihat Geu Rim dan Tae Joon tampil.
Hoon Nam terluka haha : Apa mereka lebih penting bagimu daripada aku? Hyung-mu ini lapar! Semangkuk udon, kentang, tonkatsu..apa kau harus marah karena itu?

Hyun Woo hanya geleng kepala, kau ini bicara apa?

Hyun Woo masuk ke kamar mencari Geu Rim, ternyata Geu Rim tidak ada. Kemana anak itu, dia bahkan tidak mengangkat ponselnya.
Hyun Woo keluar mencari Geu Rim.

Geu Rim berdiri di pinggir kolam renang sambil mendengarkan mp3-nya. Dua Tackle lain mendorong Geu Rim masuk kolam. Geu Rim kesal sekali.

Mereka ketawa dan ingin mengambil gambar, tapi lupa membawa kamera. Mereka pergi.

Geu Rim marah. Lalu sadar mp3-nya hilang. Geu Rim berusaha mencarinya.

Hyun Woo ada di balkon dan melihat Geu Rim di kolam. Jang Geu Rim? Apa yang dilakukannya disana? Hyun Woo jalan turun ke arah kolam.

Kaki Geu Rim kram. Ia panik dan teriak, tolong aku. Tolong.

Ada seseorang yang lompat ke kolam. Hyun Woo! Tanpa pikir panjang langsung terjun menyelamatkan Geu Rim, tidak peduli dengan rambut palsu dan semua samarannya yang terlepas.

Hyun Woo memakaikan jaketnya untuk Geu Rim, kau tidak apa-apa Jang Geu Rim?

Geu Rim menangis. Hyun Woo bingung, ia hanya memeluk Geu Rim, sudah tidak apa-apa. Kau sudah selamat sekarang.

Grup Tackle kembali lagi dengan kamera. Mereka terkejut melihat keduanya dan segera mengambil foto mereka. Reporter Kang juga mengambil foto keduanya.
Hyun Woo masih menenangkan Geu Rim, jangan menangis. Tidak apa-apa.

Setelah Geu Rim diam, Hyun Woo marah. Apa kau gila? Kenapa kau berenang sendiri malam-malam?
Geu Rim menunjukkan mp3-nya, aku mencari ini.
Hyun Woo : Siapa peduli kalau kau menghilangkannya?

Hyun Woo minta Geu Rim segera masuk. Geu Rim mengiyakan, kau seharusnya juga segera pergi.
Hyun Woo : Aku sudah mau pergi.
Geu Rim : Baik! kalau begitu pergilah, kenapa kau marah?

Hyun Woo : Kau pasti gembira, bisa satu panggung dengan Tae Joon.
Geu Rim hanya tersenyum, meskipun bukan dengan Tae Joon, tapi tadi itu menyenangkan.
Hyun Woo : Aku harus melihat sendiri sekacau apa penampilanmu, jadi aku bisa mengkritiknya.
Geu Rim : Tidak cukup jelek sampai pantas kau kritik.

Geu Rim jalan masuk. Hyun Woo menunggu sebentar, lalu melihat ke arah Geu Rim dan tersenyum.

Geu Rim tidak bisa tidur, ia justru merasa deg-degan dan ingat saat Hyun Woo memeluknya tadi. Haha

Paginya, anak2 siap olah raga, mereka menerima pesan di ponsel. Ada foto Jang Geu Rim disana. Semua terkejut, bukankah ini Jang Geu Rim?

Geu Rim keluar dengan ceria, menyapa teman2nya. Tapi semua hanya melihatnya dengan pandangan aneh. Geu Rim bingung.
Ji Soo menarik Geu rim, kau tidak mendapat sms di ponselmu? Geu Rim berkata ponselnya jatuh ke air dan rusak.

Guru Choi keluar dan memanggil Geu Rim. Ia menunjukkan foto Geu Rim dan Hyun Woo. Geu Rim terkejut, ia justru mencemaskan Irene, apa samaran Irene terbongkar?

Guru Choi : Meskipun sekolah kita lumayan bebas, bukankah kau tahu dilarang pacaran di dalam sekolah?
Geu Rim setengah lega, jadi Irene belum ketahuan kan?

Kepala Sekolah ingin mendengarkan alasan Geu Rim dulu.
Geu Rim : Dia hanya menolong saya saat saya jatuh ke dalam air.

Guru Choi : Benarkah? Kalau begitu, semua akan selesai kalau kita juga mendengar penjelasan murid itu. Siapa murid itu?
Kepala Sekolah : Siapa dia? katakan namanya.

Geu Rim bingung menjelaskannya, ia tidak bisa menjawab.

Guru Choi : Apa mungkin dia bukan murid sekolah ini?
Geu Rim : Bukan.
Guru Choi : Kalau begitu katakan siapa dia!

Tae Joon juga menerima sms itu, ia terkejut dan minta managernya memutar mobil.
Hyun woo menerima sms, ia syok melihat fotonya dan Geu Rim.
Bagaimana ini..bagaimana ini..:)

Ma Boy [1]

Notes :
Jelas mulai ada spark.. spark diantara Geu Rim dan Hyun Woo. Setelah masalah sakit perut tadi, apa Tae Joon mulai memperhatikan Geu Rim juga ya? Atau tetap stay tune dengan Irene-nya..haha Tae Joon pasti paling syok kalau tahu. Kasihan.

Ma Boy episode 2 4.5 5 Beetlebum Thursday, September 6, 2012 "Heart Beat" Geu Rim menyadari kalau Irene bukanlah seorang anak perempuan. Ia panik dan ingin teriak. Hyun Woo menutup mulut Geu ...


No comments:

Post a Comment