Shark - drama teaser

 On Sunday, May 12, 2013  

 
Suara Kim Nam Gil/ Han Yi Soo : Ikan hiu tidak memiliki kantung udara, jadi kalau mau tetap hidup, ikan hiu harus terus bergerak. Jika ia berhenti, ia akan mati.

Ada adegan Sohn Ye Jin dengan gaun pengantin sambil menangis. Kisah remaja mereka, lalu truk yang menabrak telp booth.
Suara Yi Soo lagi : Ayo, terus. Jangan menoleh ke belakang. Waktunya sudah tiba.

Shark, 27 Mei 2013. KBS2
Cerita sesuai koreandrama.org :
Han Yi Soo dibiarkan mati dan melihat kematian ayahnya akibat kecelakaan tabrak lari. Yi Soo mungkin diadopsi orang Jepang dan ia diberi nama Yoshimura Junichiro.
Yi Soo kembali ke Korea setelah mengubah wajahnya dan identitasnya untuk membalas dendam pada orang yang membuat keluarganya jatuh.

Yi Soo memanfaatkan Jo Hae Woo (SYJ), anak perempuan orang yang membuat keluarganya hancur. Yi Soo sebenarnya pacar Hae Woo saat masih remaja. Yi Soo yang sekarang juga tetap mencintai Hae Woo.

Jo Hae Woo sudah bertunangan dengan Oh Joon Young yang mengira Han Yi Soo sudah meninggal. Ia curiga dengan identitas asli serta tujuan Yi Soo yang sekarang.
Apa Han Yi Soo akan berhasil mengambil kembali hotel yang sebenarnya adalah milik keluarganya dan mengungkap kejahatan mereka dengan resiko kehilangan wanita yang ia cintai?


Notes : Ini mirip Temptation of an Angel dicampur Bad Guy ya. Asal KNG ngga meninggal aja. Agak aneh, kok namanya bisa Yi Soo ya. Bukan apa-apa, tapi mirip nama Song Yi Soo (49 Days) pacarnya Yi Kyung (kebetulan yang jadi Lee Yo Won wkk)

Shark - drama teaser 4.5 5 Beetlebum Sunday, May 12, 2013   Suara Kim Nam Gil/ Han Yi Soo : Ikan hiu tidak memiliki kantung udara, jadi kalau mau tetap hidup,...


No comments:

Post a Comment