Another Death Ending for Kim Nam Gil

 On Wednesday, July 31, 2013  

Hi guys, sorry for the spoiler. Tapi aku sepertinya tidak akan melanjutkan Shark. Bukan karena endingnya, aku tidak masalah dengan ending yang tragis kalau memang ceritanya harus seperti itu, tapi ini sudah kesekian kalinya untuk satu aktor tertentu (baca : Kim Nam Gil) dramanya berakhir tragis. Yup, death ending lagi. Ngga yakin juga, apa memang hobi beliau mengambil drama dengan genre gelap, muram dan tragis. but it's enough for me.

So, episode final in a nutshell : Kim Soo Hyun tidak menghianati Han Yi Soo. Jo Sang Deuk dipenjara. Yi Soo ingin bertemu Hae Woo sebelum Yi Hyun dioperasi, ada yang harus ia katakan pada Hae Woo. Yi Soo harus memberikan livernya untuk Yi Hyun. Keduanya sepakat bertemu di taman seperti biasa.

Yi Soo sudah melihat Hae Woo. Tapi sebelum Yi Soo bisa bertemu dan mengatakan sesuatu pada Hae Woo, anak buah Kakek Jo muncul. Orang itu mengarahkan pistol ke tengkuk Yi Soo dan menembaknya. Asli. Kali ini benar-benar ditembak.
Hae Woo mendengar bunyi tembakan dan lari mendekati Yi Soo yang terkapar di tanah dengan nafas tersengal-sengal. Yi Soo panik, a..aku aku harus hidup Hae Woo-ya.. Yi Hyun kita..
Lalu tangan Yi Soo jatuh terkulai dan ia koma (sepertinya, karena sampai drama berakhir Han Yi Soo tetap berbaring tanpa gerak dengan mata tertutup rapat).

Sementara di penjara, Jo Sang Deuk ketawa bagaikan orang gila.

Yi Hyun harus menjalani operasi cangkok liver dari kakaknya. Yi Hyun kecewa karena Yi Soo tidak menemuinya. Byun menghibur Yi Hyun, kau akan segera bertemu kakakmu setelah operasi. Sementara Ibu angkatnya tidak bisa bicara dan hanya menangis.

Adalah satu mujizat Yi Soo bisa bertahan hidup sampai saat ia harus menyerahkan livernya untuk Yi Hyun . Hae Woo membelai wajah Yi Soo, ia siap melepas Yi Soo selamanya. Hae Woo mencium Yi Soo. Aku mencintaimu..Yi Soo-ya.
Oh Jun Young, Kim Dong Soo dan Kim Soo Hyun mengantar Yi Soo sampai ke ruang operasi.
Setelah itu, Yi Soo menghembuskan nafas terakhirnya. It's so sweet and sad. Ada bagian Yi Soo yang hidup dalam tubuh Yi Hyun

Hae Woo jalan ke tepi pantai, ia membawa liontin ikan hiu kayu itu di tangannya. Hae Woo bicara pada Yi Soo : Sekarang, kau bisa bernafas dengan damai, Yi Soo-ya
Hae Woo menghanyutkan liontin ikan hiu kayu itu ke laut. 
End of story.

Jadi, aku memutuskan tidak akan melanjutkan Shark dan konsentrasi menyelesaikan Mandate saja sebelum cari drama lain. Sorry, but hope you'll understand guys.
Shark [1], [2], [3], [4], [5], [6], [7-1], [7-2], [8], [9]
Another Death Ending for Kim Nam Gil 4.5 5 Beetlebum Wednesday, July 31, 2013 Hi guys, sorry for the spoiler. Tapi aku sepertinya tidak akan melanjutkan Shark. Bukan karena endin...


No comments:

Post a Comment