Lee Beom Soo sebagai Duta Besar Kehormatan untuk Indonesia

 On Tuesday, December 31, 2013  

Pertengahan tahun ini, Juni 2013, Lee Beom Soo dan istrinya diangkat menjadi Duta Besar Kehormatan untuk Indonesia.  Tugas mereka adalah mempromosikan kesenian, kebudayaan dan pariwisata Indonesia di Korea.

Keduanya dipilih karena dianggap memiliki kedekatan dengan negara kita. Istri Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin fasih berbahasa Indonesia dan ternyata dia menghabiskan masa kecilnya di Jakarta.
Lee Beom Soo sendiri adalah salah satu aktor yang cukup terkemuka di Korea.

Acara ini diselenggarakan di kediaman resmi Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Bpk John A. Prasetio. Dihadiri sekitar 200 orang, terdiri dari pejabat pemerintahan, pengusaha, tokoh penting dunia musik dan film Korea dan media.
Jadi secara tidak langsung Lee Beom Soo ini adalah perwakilan Indonesia di Korea. Congratulation Mr. Lee. I hope you'll do your best for my country.


Source : http://kbriseoul.kr/kbriseoul/index.php/en/2013-01-13-22-22-09/headlines/165-goodwill-ambassadors
Lee Beom Soo sebagai Duta Besar Kehormatan untuk Indonesia 4.5 5 Beetlebum Tuesday, December 31, 2013 Pertengahan tahun ini, Juni 2013, Lee Beom Soo dan istrinya diangkat menjadi Duta Besar Kehormatan untuk Indonesia.  Tugas mereka adalah mem...


No comments:

Post a Comment