7 Hal istimewa yang membuat Cewek tersenyum

 On Monday, April 9, 2012  

pic

1. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan, meskipun hanya sedetik saja.

3. Jika kamu sedang berbicara denganseorang cewek, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia. Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

4. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan cewek lain.

5. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

6. Setiap cowok harus memberikan cewek mereka 3 benda : boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang cowok (dia akan memakainya ketika tidur).7. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkandia ikut mendengarnya bersama kamu.
7 Hal istimewa yang membuat Cewek tersenyum 4.5 5 Beetlebum Monday, April 9, 2012 1. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal it...


No comments:

Post a Comment