Ponsel yang dikontrol dengan gerakan mata

 On Monday, April 23, 2012  

Ponsel yang dikontrol dengan gerakan mata - Gadget terbaru tahun 2013. Namanya Senseye, Teknologi Kontrol Ponsel Melalui Mata. Nampaknya ponsel impian tersebut akan dapat ditemui di pasaran pada tahun 2013 gan.

Dengan menggunakan sebuah kamera dan LED infrared, Senseye mendeteksi gerakan mata dengan akurasi tinggi. wuuuiiiiihhh ajib gan Pengguna ponsel dapat memasukkan password dengan hanya melihat nomor atau huruf yang ingin diketik. Tak usah menggunakan tangan untuk menyentuh layar atau keypad.

Lalu, bagaimana mengenai harga dari ponsel dengan sistem ini? Tenang agan agan sekalian sepertinya teknologi ini akan dapat dibeli oleh sebagian besar orang. Tim yang mengembangkan teknologi ini mengatakan bahwa harga total dari kamera dan LED yang dibutuhkan sekitar 5 USD ( 1 USD berapa rupiah gan,ada yang tau gak..??? )

Dan Mereka mengatakan akan mengaplikasikan sistem tersebut pada ponsel yang akan dirilis pada 2013.

Mereka juga berencana untuk mengeluarkan ponsel yang dilengkapi dengan sistem tersebut seharga 99 USD untuk para developer. Jadi bisa saja nanti ada ponsel Android atau WP7 yang bisa dikontrol dengan mata.
Ponsel yang dikontrol dengan gerakan mata 4.5 5 Beetlebum Monday, April 23, 2012 Ponsel yang dikontrol dengan gerakan mata - Gadget terbaru tahun 2013. Namanya Senseye, Teknologi Kontrol Ponsel Melalui Mata. Nampaknya po...


No comments:

Post a Comment