Konsep iPod touch oleh Enrico Penello

 On Monday, April 23, 2012  

Konsep iPod touch oleh Enrico Penello - iPod Nano desain oleh Enrico Penello sebagai perangkat lama dengan cerdas fitur dan desain baru. Hasilnya adalah Touch iPod Nano ditunjukkan di bawah ini, media player dengan tubuh panjang dan sisi belakang asli, dengan curah proeminent ditandai dengan logo Apple.

Konsep Nano iPod touch dilengkapi dengan WiFi, kamera depan dengan dukungan Facetime, status cuaca, Nike + fitur olahraga dan sekelompok aplikasi klasik, seperti musik, radio, gambar dan podcast. Belakang iPod ini sebenarnya klip besar dan ada bagian bawah yang berisi antena WiFi. Kami bahkan memiliki tombol Home dibawah, tombol samping volume dan tombol On / Off di bagian atas.

Dengan faktor bentuk seperti ini, iPod akan sangat ramah saku dan berkat klip Anda dapat tetap melekat pada ikat pinggang Anda, misalnya.




Konsep iPod touch oleh Enrico Penello 4.5 5 Beetlebum Monday, April 23, 2012 Konsep iPod touch oleh Enrico Penello - iPod Nano desain oleh Enrico Penello sebagai perangkat lama dengan cerdas fitur dan desain baru. Ha...


No comments:

Post a Comment