Breaking News : Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk meninggal dunia

 On Monday, January 6, 2014  

Sebuah berita duka yang mengejutkan. Keluarga Leeteuk-Super Junior yang terdiri dari Ayah (Mr. Park Yong In), Kakek (Mr. Park Hyun Suk) dan Nenek (Mrs. Chun Kyung Tae) semuanya meninggal dunia pada tanggal 6 Januari 2014.

Sebelumnya mereka dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Tapi hari ini, ada cerita lain. Seorang perwakilan dari Dongjak Fire Station (Pemadam Kebakaran Dongjak), Seoul mengungkapkan via MBN Star kalau penyebab kematian keluarga Leeteuk kemungkinan besar bukan karena kecelakaan lalu lintas.
"Ini bukan kecelakaan lalu lintas dan kami saat ini sedang memeriksanya dan ada kemungkinan bunuh diri. Semua tubuh ditemukan di kediaman mereka".
Laporan dari Kantor Polisi Dongjak : "Kami merespon laporan pada jam 9.07 pagi tanggal 6 Januari 2014 dan kami menemukan mereka bertiga di rumah mereka, kami sedang memeriksa kemungkinan bunuh diri."
Selain itu juga ditemukan catatan bunuh diri di dekat tubuh mereka. Kakek-Nenek Leeteuk ditemukan terbaring di atas tempat tidur sementara tubuh Ayahnya ditemukan tergantung.

Saat ini sedang diadakan upacara pemakaman di Korea University Guro Hospital

Benar-benar pukulan besar untuk Leeteuk yang saat ini sedang menjalani Wajib Militernya. Bagaimana seseorang bisa kehilangan begitu banyak anggota keluarga dengan cara setragis itu.
My deep condolences to Leeteuk. Be strong.

Source : http://www.soompi.com/2014/01/06/sm-releases-statement-regarding-leeteuks-father-and-grandparents-possible-suicide/
Breaking News : Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk meninggal dunia 4.5 5 Beetlebum Monday, January 6, 2014 Sebuah berita duka yang mengejutkan. Keluarga Leeteuk-Super Junior yang terdiri dari Ayah (Mr. Park ...


No comments:

Post a Comment