Lee Seung Gi dan YoonA jadian

 On Wednesday, January 1, 2014  

Wow ini benar-benar berita menggembirakan untuk membuka tahun 2014. Berita ini diambil dari Dispatch yang merilis foto-foto kedua artis top itu pada tanggal 8 Oktober. 


Saat itu Lee Seung Gi menjemput YoonA di rumah gadis itu dan keduanya kencan di Sungai Han wkkk..kasihan banget, takut kelihatan fans jadinya kencan di pinggir sungai. Ok, Lee Seung Gi kan baru pulang dari Jepang setelah konser, jadi dia ketemu YoonA untuk memberikan oleh-oleh.

Menurut Dispatch, keduanya mulai kencan sejak bulan September 2013. Dispatch mengikuti keduanya selama pacaran dan menggambarkan mereka sebagai "pasangan yang manis", keduanya tidak pernah kencan lebih dari jam satu pagi hahaha. Keduanya juga selalu ketemu diluar karena mereka masih tinggal dengan ortu.

Agensi YoonA, SM Ent juga sudah mengakui kalau keduanya pacaran. Agensi Seung Gi, Hook Ent juga membenarkan, Ini adalah masalah pribadi, kami tidak tahu detailnya tapi memang benar keduanya pacaran.
Keduanya artis top dan terkenal. Kasihan juga masa pacaran dikuntit media? Dispatch ini mirip Scandal News saja.

Ok, Congratulation guys. Aku ikut senang kalau mereka senang ^^
(Raja Korea dan Istri Perdana Menteri? wow..what a scandal. Tsk, tsk, tsk..)


Source : http://www.soompi.com/2013/12/31/lee-seung-gi-and-girls-generations-yoona-confirmed-to-be-dating/#.UsOfhPsfd1s

Lee Seung Gi dan YoonA jadian 4.5 5 Beetlebum Wednesday, January 1, 2014 Wow ini benar-benar berita menggembirakan untuk membuka tahun 2014. Berita ini diambil dari Dispatch yang merilis foto-foto kedua artis top ...


No comments:

Post a Comment